Pelangsing Tradisional

11 Oktober 2013

Pengertian Obat Tradisional dan Macam Tanaman Resep

www.pelangsingtradisional.com - Pengertian Obat Tradisional adalah sebuah produk obat-obatan yang diolah secara tradisional serta sering diwariskan secara turun temurun berdasarkan resep dari nenek moyang terdahulu ataupun kepercayaan dan kebiasaan setempat baik itu bersifat magic ataupun pengetahuan secara tradisional.

obat tradisional
Berdasarkan penelitian masa kini di era serba modern obat-obatan tradisional sangat bermanfaat untuk penyembuhan ataupun pengobatan berjalan berbagai macam penyakit baik itu kronis ataupun tingkat biasa. Hal tersebut dikarenakan harganya yang terjangkau oleh Masyarakat dan banyak terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Selain itu, obat-obatan tradisional kini lebih banyak digunakan karena menurut beberapa penelitian tidak terlalu menyebabkan efek samping dan masih dapat dicerna oleh tubuh. Beberapa perusahaan besar banyak mengolah obat-obatan tradisional yang kemudian diolah secara modern dan diteliti lebih lanjut dan sering disebut dengan nama obat herbal.

Bagian dari tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai bahan obat tradisional atau yang dapat dimanfaatkan diantaranya adalah akar, rimpang, batang, buah, daun dan bunga. Bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, simplisia dan tablet.

www.pelangsingtradisional.com merupakan salahsatu website yang menjual berbagai macam obat tradisional yang diolah secara modernisasi serta sudah teruji secara klinis khasiat dan manfaatnya. Beberapa produk yang kami jual adalah sebagai berikut:

#1. Obat pelangsing badan
Produk ini merupakan obat yang terbuat dari ekstrak tumbuhan dan buah-buahan yang dikelola secara modern. Fungsi utama produk ini adalah mengurangi rasa lapar dengan tanpa kehilangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh karena didalam produk ini terdapat berbagai macam bahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, menyerap lemak serta membakar kalori berlebih didalam tubuh manusia dengan baik sehingga dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah serta aman karena produk ini merupakan salahsatu produk herbal modern. Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di postingan tentang jual obat pelangsing badan fruit & plant

#2. Obat peninggi badan
Zenith grow up USA adalah produk obat peninggi tubuh super cepat dan aman yang di import langsung dari USA. Mengkonsumsi obat ini secara rutin dalam waktu 1 bulan dapat menambah tinggi badan 5 sampai dengan 15 cm secara normal. Selain itu, obat ini juga sering dikatakan sebagai obat multifungsi karena selain sebagai penambah tinggi juga dapat meningkatkan kecerdasan otak (IQ) dan daya ingat. Zenith grow up USA juga dapat dikonsumsi oleh semua usia pria dan wanita maksimal usia 40 tahun. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di jual obat peninggi badan zenith grow up USA

Demikian adalah ulasan seputar pengertian obat tradisional dan contoh obat tradisional yang kami jual. Semoga bacaan tersebut dapat bermanfaat untuk anda semua dan bagi kami sebagai penjual produk herbal berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi.